Archive for the ‘Cerita XXX’ Category

image

By: Abang Remy Linguini

Reminder:
Jika anda di bawah umur, tinggalkan akun ini.
Berisi konten seksual eksplisit. Diharapkan kebijaksanaan pembaca.
Beberapa adegan seksual digambarkan tanpa menggunakan kondom demi kepentingan cerita. Selalu gunakan kondom dan dukung hubungan seks yang aman!
Update tak tentu.

Part 1

KEHIDUPAN rumah tanggaku dan Vio bisa dibilang sangat bahagia. Kami hidup tak kekurangan, aku punya istri cantik dan hebat yang bisa kubanggakan. Kami menikah hampir 5 tahun dan belum dikaruniai anak. Kami sengaja menundanya karena istriku merasa belum siap. Usia kami terpaut 10 tahun. Vio menikah denganku di usia 20 sementara aku sudah berumur 30 waktu itu. Merasa sedikit bersalah karena Vio kehilangan masa mudanya, aku menyetujui keinginannya menunda punya momongan sampai dia menyelesaikan studinya.

Aku tak penah merasakan keanehan pada Vio. Dia seperti wanita lainnya. Gemar berdandan dan belanja. Tapi suatu hari, aku pernah menemui hal aneh pada ponselnya. Waktu itu aku hendak meminta video yang dia rekam saat aku berpidato pada sebuah resepsi pernikahan teman kami. Vio menyuruhku mencari sendiri di ponselnya karena dia sedang mandi.

Aku menemukan sesuatu yang aneh. Dia tergabung pada sebuah forum khusus fujoshi. Dengan menggunakan akun fujo_2626, istriku memposting fotoku di forum itu dan dikomentari banyak akun lain. (more…)

Advertisements

IMG_4259(Terinspirasi film x straigt berjudul “American Daydream” with Taylor Rain)

by: SHISHUNKI

SEJAK kepindahan tetangga baru, aku sering berkhayal yang tidak-tidak. Sudah lama aku menahan keinginan dan fantasiku berhubungan dengan pria. Itu karena aku memang berkomitmen untuk tidak melakukannya lagi demi keluargaku. Namaku Gustav, aku menikah sejak usia 30 dan kini pernikahanku menginjak tahun ke lima. Orang bilang lima tahun pertama adalah tahun penuh godaan. Aku biasanya bisa mengabaikan setiap godaan, tapi godaan itu kini terpampang nyata dan berada di rumah sebelah.

Namanya Alfi. Usianya sekitar 16 atau 17 tahun dan masih SMA. Keluarganya pindah ke rumah sebelah dua bulan lalu. Hampir semua rumah di sini dibangun di tanah yang luas. Biasanya halaman belakang rumah yang ada di sini dibiarkan terbuka dan menjadi kebun. Aku sering melihatnya saat minggu sore sedang bermain dengan anjingnya di halaman belakang. Karena pemisah halaman di perumahan kami cukup rendah, aku bisa bebas memerhatikannya hanya memakai kaus singlet yang sedikit menutupi kulitnya yang mulus. Alfi adalah remaja tampan, ramping namun atletis.

Aku sering berpura-pura melakukan sesuatu di halaman belakang seperti menyiram kebun dan merapikan taman hari minggu sore. Padahal tujuan utamaku adalah memerhatikan Alfi yang sedang bermain-main di halaman belakang rumahnya. Ketika dia membungkuk, aku melihat bongkahan pantatnya dan langsung berpikiran untuk menariknya dan memerkosanya tanpa ampun untuk memuaskan kontolku. Aku meneguk ludah jika membayangkan itu. Terkadang Alfi suka menyapaku dan melambaikan tangan sambil tersenyum, dan membuatku semakin mengkhayal yang tidak-tidak.

Minggu sore itu aku kesal karena rutinitasku mengamati Alfi terganggu oleh telepon dari kawan lama. Padahal istri dan anakku sedang tak ada di rumah. Aku sudah membayangkan bisa asik mengamati Alfi sambil meremas-remas kontol dan menuntaskannya hingga ngecrot mungkin. Saat kulihat jam, ternyata sudah pukul empat sore. Biasanya Alfi sudah selesai bermain dengan anjingnya dan pergi entah ke mana. Aku melongok ke halaman belakang dan.. “Om Gustav! Om!” panggil seseorang.

Ternyata Alfi sudah melongok di pagar. “Om. Sori.. tadi bola aku kelempar ke halaman om..” katanya cemas.

“Oh? masa? di sebelah mana?” kataku. (more…)

IMG_6187By: Shishunki
Bonus story – one crot.

SAAT pamanku menelepon, aku mengiyakan permintaannya untuk menampung sementara anaknya yang sedang mengikuti sebuah perlombaan fisika antar SMA di kotaku. Aku sudah lama tinggal di sini sejak meninggalkan kampungku. Sepupuku itu bernama Biyan. Terakhir kali aku melihatnya tujuh tahun lalu saat dia masih sepuluh tahun. Usiaku terpaut sepuluh tahun dengannya. Aku tinggal di sebuah rusun bertingkat sendirian sejak mendapatkan pekerjaan. Pamanku tak mengizinkan anaknya tinggal di hotel.

Namaku Erick. Seorang gay. Selama aku tinggal jauh dari keluargaku, aku menjalin hubungan dengan beberapa pria. Entah itu sebatas bersenang-senang, atau menjalin hubungan serius. Sekarang statusku sendirian dan belum berniat kembali berpacaran. Kuhabiskan banyak waktuku untuk olahraga dengan teman kantor seperti bermain futsal, atau melatih tubuh di pusat kebugaran. (more…)

KALI ini mau coba posting foto dari adegan film berjudul The House yang diperankan oleh si Dewa Otot Zeb Atlas dan Power Bottom Johnny Rapid. Tapi dibuat komik seolah-olah mereka Ayah dan Anak. Nah.. Enjoy.. 😀 Semoga suka.

A (more…)

BANG IMAN (One Crot)

Posted: February 2, 2014 in Cerita XXX

1555459_1392133461037673_368050981_nSUDAH seminggu ini gue ditinggal istri sama anak gue yang baru berumur lima tahun. Mereka ada urusan di rumah mertua gue, alias ortunya istri gue. Jelas aja, urusan olahraga ranjang jadi terganggu. Itulah sebabnya, gue belakangan ini jadi agak sensitif dan mudah marah. Gue males ngocok. Yang gue butuhin adalah lobang istri gue buat gue genjot sampe gue muncrat. Gak tau deh, kalo istri gue nggak pulang-pulang sampe minggu depan, mungkin gue harus nyari lonte buat muasin syahwat gue yang udah bikin otak mendidih berhari-hari.

Sabtu pagi, saat gue enggak kerja, gue menyalurkan energi gue untuk beres-beres rumah termasuk nyuci mobil sedan tua kesayangan gue. Lumayan lah, bisa ngalihin perhatian sama pikiran gue yang lagi pengen ngeseks melulu. Pas gue lagi asyik ngelap mobil, lewatlah si Ferdi anak pak Broto yang rumahnya di depan rumah gue. Gue kenal nama anak itu, tapi dia kayaknya jarang banget keluar rumah dan gaul sama tetangga. Mungkin tipikal kebanyakan remaja zaman sekarang. Sibuk internetan atau main game di rumah kalau enggak ada kuliah. Tadi gue lihat ortunya tu anak pergi pagi-pagi banget. Pas gue tanya mereka bilang mau pergi ke undangan di luar kota. (more…)

1486884_180485388825350_456160343_n bertahun-tahun setiap musim kemarau tiba, daerahku mengalami kekeringan. Sebenarnya ada sebuah sumber air dari mata air yang melimpah, namun jarak dari desaku menuju sumber air itu cukup jauh dan terjal. Seandainya saja ada saluran air yang bisa mengalirkan air dari mata air itu menuju pesawahan dan perkebunan kami, setiap musim kemarau petani di desaku tidak akan mengalami gagal panen.

Syukurlah, minggu itu datang puluhan anggota TNI AD yang akan membantu warga desa membuat saluran air dari mata air menuju desa kami. Wah, ternyata banyak yang gagah dan tampan juga para personel tentara itu. Karena aku adalah anak kepala desa dan sudah remaja, aku ikut ambil bagian dalam kerja bakti membangun saluran air tersebut.

Ada satu tentara yang mencuri perhatianku. Dibandingkan dengan yang lain, tubuh tentara itu paling besar dan paling kekar. Sepertinya dia sendiri sadar akan hal itu dan dengan bangga menunjukkannya dengan cara melepas kausnya saat bekerja, padahal matahari bersinar terik pagi itu. (more…)

trystanbull.com

Disclaimer : Cerita ini hanyalah fiktif belaka dan murni imajinasi saya saja. Jika ada kesamaan cerita, tokoh, dan lain-lain, pasti nyontek cerita ini karena belum dipublikasikan dimanapun.

NAMA gue Albie. Umur gue 22 tahun. Gue baru aja kerja di sebuah perusahaan. Di kantor ini gue berkenalan dengan Pak Andrew. Dia pria beristri berusia 33 tahun yang sudah memiliki dua orang anak. Awalnya, gue gak membuka diri soal status gue yang gay ke dia. Tapi rupanya Pak Andrew yang punya kecenderungan penyuka sesama pria sudah bisa mendeteksi ke-gay-an gue, walau awalnya kami jarang bertemu karena berbeda lantai. Sebenernya Pak Andrew bukanlah tipe gue, karena gue lebih suka “main” dengan cowok yang usianya tidak jauh beda dengan gue. Tapi flirting-flirting Pak Andrew yang kalau lo penggemar lelaki matang pasti kepincut dengan kegantengannya, fisik-hasil-fitnesnya, dan keramahannya itu membuat gue akhirnya luluh juga. Oh, tapi sejauh ini kami berdua hanya sebatas flirting lewat YM. Sexchat alias sexychatting 😀 seperti misalnya apa yang akan kami lakukan apabila saling memperlihatkan penis kami berdua. (more…)