BANG IMAN (One Crot)

Posted: February 2, 2014 in Cerita XXX

1555459_1392133461037673_368050981_nSUDAH seminggu ini gue ditinggal istri sama anak gue yang baru berumur lima tahun. Mereka ada urusan di rumah mertua gue, alias ortunya istri gue. Jelas aja, urusan olahraga ranjang jadi terganggu. Itulah sebabnya, gue belakangan ini jadi agak sensitif dan mudah marah. Gue males ngocok. Yang gue butuhin adalah lobang istri gue buat gue genjot sampe gue muncrat. Gak tau deh, kalo istri gue nggak pulang-pulang sampe minggu depan, mungkin gue harus nyari lonte buat muasin syahwat gue yang udah bikin otak mendidih berhari-hari.

Sabtu pagi, saat gue enggak kerja, gue menyalurkan energi gue untuk beres-beres rumah termasuk nyuci mobil sedan tua kesayangan gue. Lumayan lah, bisa ngalihin perhatian sama pikiran gue yang lagi pengen ngeseks melulu. Pas gue lagi asyik ngelap mobil, lewatlah si Ferdi anak pak Broto yang rumahnya di depan rumah gue. Gue kenal nama anak itu, tapi dia kayaknya jarang banget keluar rumah dan gaul sama tetangga. Mungkin tipikal kebanyakan remaja zaman sekarang. Sibuk internetan atau main game di rumah kalau enggak ada kuliah. Tadi gue lihat ortunya tu anak pergi pagi-pagi banget. Pas gue tanya mereka bilang mau pergi ke undangan di luar kota.

“Pagi bang Iman..” sapa si Ferdi malu-malu.

Gue cuma ngangguk sambil basa-basi nanya balik. “Hei.. Fer.. Libur?”

“I.. iya bang..” jawab Ferdi. Dia sepertinya ogah ngeliat gue. Mukanya disembunyiin terus. Macam anak gadis aja yang malu-malu lihat cowok telanjang dada. Oh iya, waktu itu emang gue ngelap mobil sambil telanjang dada. Kaos gue basah dan karena malas ganti mau sekalian mandi, mending gue gak usah pake kaos dulu.

“Enggak kemana-mana?” tanya gue lagi.

“Eng.. engak bang.. permisi..” jawab si Ferdi sambil buru-buru masuk ke rumahnya.

Gue cuma sedikit heran aja sama sikap anak itu. Trus, gue lanjutin kerjaan gue bersih-bersih. Tapi kayaknya ada yang aneh. Gue ngerasa ada yang ngeliatin gue. Begitu gue lihat ke rumah si Ferdi, gue bisa  lihat bayangannya di jendela tiba-tiba menghilang. Dan sekilas gue lihat dia lagi megang sesuatu yang berwarna hitam tergantung di lehernya.

Karena kesel merasa dimata-matain anak itu, gue langsung ngebanting lap mobil gue dan menghampiri rumahnya. Gue ketok-ketok beberapa kali sambil manggil namanya.

“Fer?? Ferdi??!” panggil gue.

Enggak lama si Ferdi bukain pintu. Mukanya kayak ketakutan gitu ngeliat gue. “I.. iya bang? ada apa?” tanya si Ferdi gugup.

“Kamu tadi ngapain?” selidik gue.

“Nga.. ngapain apa ya bang?” tanya si Ferdi. Kayaknya dia pura-pura kebingungan.

“Kamu ngintipin abang ya?” tanya gue kesal.

“Eng.. enggak bang!” sahut si Ferdi ketakutan. Sebenernya gue enggak tega juga sih galak sama si Ferdi. Anaknya manis, rambutnya ikal, badannya ramping dan berkulit mulus kayak cewek.

“Mana kamar kamu?” hardik gue sambil menyeret tangan si Ferdi.

“Aw.. ampun bang.. ampun..” protes si Ferdi kesakitan.

“Mana kamar kamu??!” tanya gue makin galak.

Si Ferdi akhirnya nunjukkin kamarnya. Bener aja, pas gue masuk ternyata ada kamera tergeletak di situ. Tanpa minta izin, gue buka hasil jepretannya. Dan… banyak foto gue yang tadi bertelanjang dada sambil ngelap mobil ada di situ. Diambil diam-diam.

“Apaan nih?” tanya gue sengit.

“Kamu homo ya?” hardik gue. Si Ferdi makin menunduk ketakutan. Kepalanya menggeleng-geleng sementara badannya gemetar.

“Ma.. maaf bang.. selama ini… Ferdi emang suka sama abang…” kata si Ferdi terbata-bata.

Entah setan apa yang lewat di otak gue. Gue yang udah kelewat horny tiba-tiba punya ide buat manfaatin si Ferdi ini buat muasin kontol gue. Peduli setan. Anak homo ini pasti malah kesenengan kalo gue entot!

“Jongkok!” perintah gue. Ferdi yang kebingungan diam aja waktu gue suruh. “AYO JONGKOK!” hardik gue sambil maksa dia berlutut di depan gue.

“Kamu suka sama abang? hah? sekarang isep kontol abang.. ayo isep..” perintah gue sambil ngebuka kancing celana gue di depan muka anak itu.

Ferdi awalnya menggeleng dan menolak, “Engg… enggak bang.. jangan..” katanya. Tapi tanpa ampun gue tarik rambutnya ke belakang sampai mulutnya kebuka karena memekik kesakitan, dan saat itulah gue paksa dia ngisep kontol gue.

“Isep yang bener… yaa.. gitu…” kata gue sambil ngeliatin si Ferdi bersusah payah ngulum kontol gue. Gue ketawa ngebayangin dia kesusahan nafas. Wong istri gue aja protes terus kalo gue minta dikulum. Kegedean katanya.

“Ah! payah! mending gue entot aja kamu!” raung gue sambil mengangkat badan si Ferdi. Dengan sedikit kasar gue telanjangin si Ferdi dan gue dorong ke ranjangnya dia. Dia ngeliat gue ketakutan saat gue ikut naik ke ranjangnya.

“Sebaiknya gue cepet-cepet sebelum bokap nyokap kamu datang..” gue berkata gitu sambil menahan nafsu yang udah naik sampai ubun-ubun.

“Jangan bang….” pinta si Ferdi memelas. Tapi gue udah gak tahan pengen ngecrot. Gue angkat kaki si Ferdi dan kontol gue yang masih basah oleh liurnya langsung gue tusukkin ke lobang pantat si Ferdi.

“Sakit baaang….” rengek si Ferdi. Kakinya mendadak tegang dan kejet-kejet kayak kesetrum waktu kontol gue melesak masuk ke lobang pantatnya yang masih rapet itu.

“Nggg… abaaang…” rengek si Ferdi. Mukanya udah kayak mau nangis. Tapi gue enggak peduli. Pantat anak ini rupanya enak juga dientotin. Sempit, ketat, dan bikin kontol gue serasa dipijit.

“Oooohh.. Wuoooh…” desah gue keenakan saat gue ngerojok pantat anak remaja ini. Kaki si Ferdi gue angkat tingg-tinggi supaya gue leluasa ngentotin dia maju mundur.

Ferdi yang awalnya keliatan kesakitan perlahan mulai melunak. Dia sekarang rupanya ikut menikmati entotan kontol gue yang merojok tanpa ampun lobang pantatnya.

“Auh.. bang Iman… bang…” si Ferdi mendesah-desah keenakan gitu. Kakinya dia lingkarin di pinggang gue seolah-olah minta dientot makin kenceng.

Terus gue angkat badan si Ferdi dan punggungnya gue senderin di tembok. Pada posisi berdiri ini gue lanjutin ngentot si Ferdi. Tangannya dia rangkulin ke pundak gue sementara kakinya dia gantung di pinggang gue.

“Bang.. Ah.. ah.. Abang… enak bang…” desah si Ferdi. Yeee.. anak ini malah keenakan. Tanpa ampun lagi, gue genjot si Ferdi makin kenceng. Badannya terlonjak-lonjak sambil berteriak waktu kontol gue ngentot lobangnya dengan gerakan cepat seperti lokomotif kesetanan.

“Aaakh… Fer…” gue tanpa sadar ngeluarin erangan waktu hampir enggak tahan lagi ngebendung sperma gue supaya enggak muncrat.

Dan… dengan genjotan terakhir, gue tembakin air sperma gue di dalam pantat si Ferdi berkali-kali sampai si Ferdi menggigil keenakan atau apa, lalu terkulai lemas di pelukan gue. Rupanya saat yang hampir bersamaan, si Ferdi juga muncratin spermanya dia.

“Abang…” panggilnya. Nafasnya masih kelelahan.

Gue banting badan si Ferdi ke atas ranjang. Gue ambil kaosnya buat ngelap sisa sperma sama keringet di badan gue, lalu gue lempar ke mukanya.

“Itu hukuman kalau sering ngintipin orang!” hardik gue.

“Bang…” panggil si Ferdi.

“Apa??” bentak gue.

“Sering-sering ya saya di hukum abang…” kata si Ferdi nakal.

****

-MasMesum-

Advertisements
Comments
  1. maulana says:

    haha,seru juga nih cerita

  2. arif says:

    ini bikinan bang Rem kah?

  3. bannybaladewa says:

    selingan di musim banjir hehehe..menurutku ini bukan tulisan bang rem. tapi keren kok bikin horny hahaha

  4. ilyas says:

    Singkat gitu, serem juga kalo dipaksa mah. Pasti bikin parno, walau hasrat pengen, ahah. Jd pengen juga di fuck bang iman

  5. Amir says:

    ceritanya Seru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s