Diperas Oknum Satpam (bag. 1)

Posted: October 16, 2012 in Cerita XXX
Tags: , , , ,

trystanbull.com

Disclaimer : Cerita ini hanyalah fiktif belaka dan murni imajinasi saya saja. Jika ada kesamaan cerita, tokoh, dan lain-lain, pasti nyontek cerita ini karena belum dipublikasikan dimanapun.

NAMA gue Albie. Umur gue 22 tahun. Gue baru aja kerja di sebuah perusahaan. Di kantor ini gue berkenalan dengan Pak Andrew. Dia pria beristri berusia 33 tahun yang sudah memiliki dua orang anak. Awalnya, gue gak membuka diri soal status gue yang gay ke dia. Tapi rupanya Pak Andrew yang punya kecenderungan penyuka sesama pria sudah bisa mendeteksi ke-gay-an gue, walau awalnya kami jarang bertemu karena berbeda lantai. Sebenernya Pak Andrew bukanlah tipe gue, karena gue lebih suka “main” dengan cowok yang usianya tidak jauh beda dengan gue. Tapi flirting-flirting Pak Andrew yang kalau lo penggemar lelaki matang pasti kepincut dengan kegantengannya, fisik-hasil-fitnesnya, dan keramahannya itu membuat gue akhirnya luluh juga. Oh, tapi sejauh ini kami berdua hanya sebatas flirting lewat YM. Sexchat alias sexychatting 😀 seperti misalnya apa yang akan kami lakukan apabila saling memperlihatkan penis kami berdua.

Suatu malam, gue terpaksa lembur dan berencana pulang agak larut. gue melihat YM ID pak Andrew masih online. Baru saja gue melihat YM ID nya, mendadak pak Andrew menyapa gue.

Andrew: BUZZ!!

Gue : yes?

Andrew : Blom pulang?

Gue : Blom… masih ada kerjaan pak. Blom pulang juga pak?

Andrew : Iya nih, tanggung… mau dikeluarin..

Gue : Hah?

Andrew : eh, maksudnya mau dikelarin :p

Gue : Dasar.. :p

Andrew : Biasalah… malem-malem gini kalo gak ada pelampiasan. Hehehe..

Gue : Bahaya tuh kalo gak dieksekusi…. Pulang gih pak… serbu istrimu. :p

Andrew : Ogah ah.. kelamaan. Maunya sekarang… 😀

Gue : Yaudah.. ke toilet gih. Atau eksekusi di ruangan aja :p

Andrew : Hmmm… resiko ketahuan. hehehe…

Gue : Terus maunya gimana pak? 😀

Andrew : Hm… maunya kamu yang bantuin…

Gue : Caranya? :p

Andrew : Kamu jepit… 😀

Gue : Pake?

Andrew : Pake bibir kamu… boleh? :”>

Gue : Yaelah pak… kan di rumah bapak juga ada yang bisa jepit pake bibir… 😀

Andrew : 😦 yang di rumah gak mau…. apalagi dijepit pake yang belakang. 😀

Gue : Yaudah.. minta dijepit biasa aja… :p

Andrew : Bosen. Pengen coba dijepit sama bibir.. trus dibungkus sama mulut hangat dan basah…. :”>

Gue : Hmmm… trus?

Andrew : Trus, kalo kamu mau… nanti aku bantu kocokin. :p

Gue : Yah.. kalo dikocok doang ogah ah.. 😀

Andrew : Maunya apa? gue kulum juga? gue blom pernah bro… 😦

Gue : first time for everything… 😀

Andrew : 😦

Gue : Hehehe…

Andrew : 😦

Gue : Ck… gini nih yang bikin gue luluh…

Andrew : #puppyeyes @_@

Gue : ih!! nyebelin! untung ganteng. :p

Andrew : 🙂 suka kan? (colek)

Gue : Ge-er! tipe gue mah bukan oom-oom pak.. :p

Andrew : 😦

Gue : Hehehe… yaudah. Gue aja ya? yang… *ehem! :p

Andrew : 😀

Gue : Dasar! :p maunya di mana?

Andrew : Hmm.. gak mungkin di kantor… aha! gue tau tempat sepi. Di mall deket sini.. yah.. ga terlalu deket sih…

Gue : Ih. Kenapa ga di hotel aja?

Andrew : Lebih seru kan kalo spontan di tempat umum.. :p

Gue : Bilang aja gak mau modal :p

Andrew : 😀

Gue : Ngeri ah. Tar ketahuan.

Andrew : Gak bakalan kok. Gue udah liat. Sepi.

Gue : Udah pernah liat atau udah pernah ngelakuin di situ?! hayoo…

Andrew : Kebetulan gue ke pernah ke sana, trus liat, lumayan sepi juga sih.

Gue : Ngg… gimana ya?

Andrew : Yuk.. mau yah…? gue berangkat duluan… 😀 tempatnya ntar gue sms.

Gue : Ng… yaudah… saya sikat gigi dulu ya? 🙂

Andrew : Loh kok pake sikat gigi dulu segala?

Gue : 😉 saya gak mau bapak kepanasan karena saya baru makan ketoprak extra pedas.. 😀

Andrew : 😀

Sepuluh menit kemudian, gue menuju parkiran lantai bawah. Sempat terpikir untuk menuju ‘TKP’ dengan menggunakan motor. Tapi sepertinya lebih praktis kalau menumpang ojek. Gue putuskan untuk tidak ke parkiran dan keluar dari lobi kantor. Handphone gue berbunyi ketika sudah sampai pintu masuk mall yang disebut oleh Pak Andrew.

Gue di lantai tiga ya. sepi di sini.” begitu isi SMS pak Andrew.

Gue menjawab “OK” dan segera menuju tempat yang dia bilang.

Keluar dari elevator, gue melihat sekitar. Gue lihat Pak Andrew sedang memainkan hape nya di dekat pagar. Dia tahu kalau gue sudah sampai. Harus gue akuin kalau Pak Andrew itu memang ganteng. Kemeja coklat tanah bergaris yang dia pakai pas membalut badannya yang tinggi dan… badannya… gue kira semua juga bisa tahu kalau dia rajin work-out di pusat kebugaran. Pak Andrew kemudian melirik gue memberikan semacam tanda untuk mengikutinya.

Gue kemudian berdiri berpura-pura memainkan ponsel. Gue sadar, kamera keamanan pasti ada di sekitar sini. Dan kalau gue berbarengan dengan Pak Andrew menuju toilet pastilah akan mengundang kecurigaan. Setelah menunggu beberapa lama, gue mengikuti ke arah mana Pak Andrew pergi. Toilet umum di mall itu seperti yang dibilang oleh Pak Andrew letaknya memang jauh di sudut dalam mall. Saat gue masuk, ternyata ada seorang pria sedang menggunakan urinoir, tanpa tanda-tanda Pak Andrew ada di situ. Gue mencurigai Pak Andrew ada di dalam salah satu dari tiga booth yang ada. Yang tertutup tentunya. Kemudian gue mengulur waktu ikut menggunakan urinoir, dan sedikit berlama-lama membasuh tangan sampai si cowok itu keluar.

Setelah tak ada lagi orang lain di toilet itu, gue berjalan menuju booth yang tertutup dan mengetuknya perlahan. Tak lama, pintu booth terbuka dan wajah Pak Andrew tersenyum melihat gue. Tak sabar, dia menarik tangan gue ke dalam. Pak Andrew memberikan isyarat telujuk di bibirnya agar aku tidak mengeluarkan suara. Booth itu sebenarnya cukup tebal. Bukan berupa sekat tipis melainkan dinding bata yang memisahkan ruangan antar booth. Tetapi tetap saja, bagian bawah pintu agak terbuka.

Tangan Pak Andrew mencengkeram bahu gue dan mendorong badan gue ke dinding. Dengan bernafsu dia mulai menciumi leher gue. Gue sedikit heran dengan perilakunya.

“Loh. Pak.. bukannya mau langsung ke menu utama?” tanya gue sedikit heran dan suara berbisik. Tapi terus terang, cumbuan Pak Andrew lumayan membuat gue terangsang.

“Saya sudah lama suka sama elo Bie.. elo cakep Bie.. bikin saya nafsu…” bisik Pak Andrew sambil terus mencumbu leher gue. Gue menggigit bibir menahan diri supaya tidak mendesah. Karena terus terang, Pak Andrew ternyata mahir mencumbu. Belum lagi, otot dadanya yang dia tekan ke badan gue, sehingga gue bisa merasakan kedua putingnya yang menegeras membuat nafas gue mulai tak teratur.

“Pak… tapi saya gak suka sama oom-oom…” protes gue sambil terengah. Gue tidak berniat membalas cumbuannya.

Pak Andrew tidak menjawab. Tangannya kini bergeser ke punggung gue dan menarik badan gue ke dalam pelukannya. Pertahanan gue mulai runtuh. Badan gue seperti larut dan mulai meleleh karena cumbuan Pak Andrew yang bernafsu.

“Pak….” Gue mencoba protes kembali. Tapi tak ada kalimat yang keluar. Gue kemudian mencengkeram lengan atas Pak Andrew yang kekar.

“Jangan panggil saya Pak…” Pak Andrew menghentikan cumbuannya sambil berkata seperti itu.

“Tapi… saya suka dengan panggilan bapak…” Jawab gue sambil menyeringai. Pak Andrew ikut tersenyum dan kini gue gak kuasa menolak ketika Pak Andrew melumat bibir gue.

bersambung…

Comments
  1. anggi says:

    Mimisan nih gue..
    😀
    Ini blogx bru buat ya?

  2. Anggi Yoga Praditya says:

    Like this..

  3. vanc says:

    koq ga dilanjutin?

  4. lima says:

    Ini ga dilanjutin min?

  5. Bambang says:

    Kok yg ini ga dilanjutin min?

  6. dhejhen says:

    Bang Remi yg ini ada kelanjutannya gak?

  7. rantiee says:

    Min, ini ada lanjutannya gag??

  8. julio santos says:

    aduhh, serius, gak enak banget kalo lagi asik asiknya gini tiba2 putus, mana nih lanjutannya..???

  9. nair dayat says:

    mana lanjutannya min

Leave a Reply

